Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013

Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013 - Yamaha New Scorpio Z ini Sebuah motor yamaha produksi pabrikan garputala, yang sebenarnya tidak begitu populer didunia maya namun banyak juga saya melihat di jalanan. Dan untuk kesempatan kali ini saya cuma mau posting Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013 aja. Soalnya tadi ada temen lama datang kerumah pakai Yamaha New Scorpio Z baru, berhubung tadi lupa memfoto jadi saya ambilkan langsung dari website Yamaha Indonesia. Nah silahkan dilihat gambar motor nya di bawah ini.

Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013

Gambar Yamaha New Scorpio Z Merah
Gambar Yamaha New Scorpio Z Merah
Gambar Yamaha New Scorpio Z Merah
Gambar Yamaha New Scorpio Z Merah
Bagaiman menurut kalian jika di bandingkan dengan Yamaha Vixion... Masih saura dekat kan.heheh. Saya tidak tau pasti, tapi sepertinya banyak yang memilih Yamha New Vixion ya. Baiklah itu saja dari saya terimakasih dan selamat berinternet. Oya satu lagi semoga Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013 ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

thumbnail
Judul: Gambar Motor Yamaha New Scorpio Z 225 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Yamaha :

 
Copyright © 2013. About Us - Contact Us - Privacy Policy - SiteMap
Template Seo Elite oleh Bamz