Gambar Motor Modifkasi Vixion

Gambar Motor Modifkasi Vixion - beberapa waktu lalu Yamaha baru meluncurkan Yamaha new Vixion dan juga ada New Vixion Moto GP, mungkin karena dalam seri Moto GP ini Rossi danjuga Lorenzo tampil cemerlang sehingga di lunucrkannya New Vixion MotoGP. Tidak lama kemudian banyak bermunculan new vixion di jalanan, sepertinya untuk kali ini new vixion berhasil merebut pasar motor di indonesia dengan tampilan baru dari Yamaha new Vixion ini.

Namun sayangnya disini saya tidak akan emmebahasa tentang New Vixion ini, saya cuma mau berbagi lagi gambar gambar modifkasi dari Yamaha Vixion. Baiklah langsung saja lihat Gambar Motor Modifkasi Vixion di bawah ini.

Gambar Motor Modifkasi Vixion

klik gambar untuk memperbesar

Itulah beberapa Gambar Motor Modifkasi Vixion yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber, masih ada beberpa lagi sebenarnya yang belum saya posting, akan saya share di lain kesempatan tentunya.

thumbnail
Judul: Gambar Motor Modifkasi Vixion
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Modifikasi, Yamaha :

 
Copyright © 2013. About Us - Contact Us - Privacy Policy - SiteMap
Template Seo Elite oleh Bamz