Gambar Motor HONDA NEW MEGA PRO

Gambar Motor HONDA NEW MEGA PRO

PT AHM ( ASTRA HONDA MOTOR ) kini mengeluarkan generasi terbaru dari Honda mega pro yang telah sukses dalam merebut pangsa pasar di tanah air ini.Honda new mega pro ini,merupakan generasi penerus dari Honda mega pro sebelumnya.Honda mega pro terbaru ini didesain dengan konsep motor street fighter,di mana motor jenis ini sangat cocok untuk perjalanan jauh,yang selalu mengutamakan kenyamanan berkendara.
honda new megapro






Bukan hanya tampilan dari depan dan samping saja yang dirubah,namun juga tampilan dari belakang pun yang makin garang,dan mengalami perubahan,terutama pada lampu sein yang didesain makin elegant dan sporty.




Honda  New Mega Pro keluaran terbaru ini dihadirkan dengan dua varian atau type,yaitu;Honda Mega Pro STD yaitu;menggunakan velg jari-jari dan rem belakang masih menggunakan rem teromol,dan Honda Mega Pro CW yaitu;menggunakan velg racing,dan rem belakang menggunakan rem cakram.

Honda New Mega Pro STD





Pilihan warna untuk New Honda Mega Pro STD



Honda New Mega Pro CW




Pilihan warna untuk Honda New Mega Pro CW





Honda New Mega Pro dan kelebihanya yaitu: motor ini didesain dengan konsep steet fighter,dengan mengkombinasikan antara posisi duduk,setang kemudi ,dan letak kaki yang,pas membuat motor ini sangat mudah dikendalikan,serta sangat gesit dan lincah,sehingga sangat cocok dikendarai untuk perjalanan jauh dan ditengah kemacetan sekalipun.








Honda New Mega Pro cocok untuk perjalanan touring.







Honda New Mega Pro juga dilengkapi beberapa fitur yang sangat mendukung kenyamanan dan keamanan pengendara,yaitu dengan suspensi monoshock yang empuk dan bisa diatur kelembutannya,juga dengan rem cakram pada roda belakang  ( untuk varian CW ) yang membuat pengereman lebih akurat dan beberapa fitur lain yang mendukungnya.






Honda New Mega Pro dilengkapi dengan speedo meter yang terkesan mewah,dan elegant,jelas,serta mudah di baca,untuk memudahkan pengendara untuk mengontrol kecepatan,rpm dan juga bahan bakar.






Untuk urusan dapur pacu Honda New Mega Pro ini di bekali mesin 150 cc,4 tak,SOHC,dan berpendingin udara dan juga dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan,dengan teknologi terbaru yaitu : XRP yang memungkinkan untuk lebih responsif di banding generasi pendahulunnya.motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 13,7 pada 8500 rpm dan menghasilkan torsi maksimal 1,31 kgf ,m pada 6500 rpm.

Gambar Motor HONDA NEW MEGA PRO





Untuk  harga Honda New Mega Pro varian CW cukup di banderol dengan harga Rp 19,600,000  sedangkan untuk Honda New Megapro varian STD cuma di banderol dengan harga Rp 18,400,000 dengan banderol yang masih dapat terjangkau,dan dengan berbagai fitur yang ditawarkan menjadikan motor ini dapat bersaing dan merebut pangsa pasar.















thumbnail
Judul: Gambar Motor HONDA NEW MEGA PRO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Honda New Mega Pro :

 
Copyright © 2013. About Us - Contact Us - Privacy Policy - SiteMap
Template Seo Elite oleh Bamz