Gambar Motor HONDA VARIO TECHNO 125 ISS

Gambar Motor HONDA VARIO TECHNO 125 ISS

PT HONDA ASTRA MOTOR kini tak mau kalah juga dengan beberapa rival beratnya.dengan memproduksi varian tertinggi generasi motor matic yaitu : Honda vario techno 125 ISS yang menawarkan motor matic keluarga,sarat dengan teknologi canggih dan kenyamanan yang siap memanjakan bagi sang pengendara.







Teknologi ISS ini merupakan teknologi yang canggih di mana teknologi ini akan bekerja secara otomatis mematikan mesin dan menghidupkannya hanya dengan memutar gas sedikit,maka mesin akan hidup kembali teknologi iss ini akan bekerja di saat motor dalam kondisi aktif sedang berhenti,dan mesin akan secara otomatis mati dalam waktu 3 detik.dan mesin akan hidup kembali hanya dengan memutar gas sedikit.maka di rasa dengan teknologi ini akan sangat menghemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.








Dengan teknologi idling stop sistem ( ISS ) ini memang sudah terbukti lebih irit sekitar 7 %.yaitu dapat menempuh jarak sekitar 58,2 km / 1 liter. wah betul-betul irit kan....??




HONDA VARIO TECHNO 125 ISS mengeluarkan beberapa pilihan warna yang memungkinkan anda memilih sesuai selera.




 Untuk desain body sama persis dengan generasi sebelumnya,hanya saja perbedaannya pada penambahan saklar pada setang bagian kanan dan penembahan stiker body yang bertuliskan idling stop pada samping body.untuk urusan dapur pacu vario techno 125 ISS ini menggunakan tipe mesin 4 langkah SOHC dengan volume langkah 124,8 cc,perbandingan kompresi 11,0 :1 yang menimbulkan daya maksimum 11,3 PS / 8500 rpm dan torsi maksimal 1,1 kgf.m / 5000 rpm dengan gigi transmisi otomatis V- Matic.







thumbnail
Judul: Gambar Motor HONDA VARIO TECHNO 125 ISS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait honda vario techno 125 ISS :

 
Copyright © 2013. About Us - Contact Us - Privacy Policy - SiteMap
Template Seo Elite oleh Bamz