Gambar Motor NEW YAMAHA BISON

Gambar Motor NEW YAMAHA BISON

Untuk memenuhi permintan konsumen terhadap Yamaha bison produsen motor yamaha mengeluarkan seri terbaru dari Yamaha bison,yang telah sukses dengan generasi yamaha bison sebelumnya.kini desain new bison dibedakan dengan peletakan emblem yaitu emblem spesial kepala banteng yang diletakkan pada kanan kiri tangki bahan bakar di buat lebih besar dari generasi sebelumnya.






New Yamaha bison ini merupakan motor yang didesain dengan gaya sport street fighter selain modelnya yang tangguh dan kekar motor ini  sangat cocok untuk besutan anda yang berjiwa pemberani.






Bukan hanya tampilan dari samping dan depan saja yang garang.desain buritanpun sangat akrab dengan gaya motor ber cc besar steet fighter,dengan mengusung lampu belakang dan kenalpot yang terkesan gagah serta velg bertapak lebar akan menambah garang,dan kental dengan sebutan si penjelajah.





Di tambah dengan berbagai panel yang mudah pengoperasiannya,serta sepedo meter yang terkesan gagah dan mewah serta jelas,menambah rasa percaya diri bagi si penunggangnya.





Yamaha new Bison juga di lengkapi dengan berbagai komponen- komponen yang sangat mendukung untuk menemani perjalanan dengan lebih mengutamakan kenyamanan berkendara anda.




Untuk dapur pacunya yamaha new Bison masih seperti generasi sebelumnya yaitu:dengan kapasitas mesin 153 cc ,2 valve SOHC yang menghasilkan tenaga 10,1 pada 7500 rpm dan torsi maksimumnya 13,6 pada 6000 rpm serta 4 percepatan.




thumbnail
Judul: Gambar Motor NEW YAMAHA BISON
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait yamaha NEW BISON :

 
Copyright © 2013. About Us - Contact Us - Privacy Policy - SiteMap
Template Seo Elite oleh Bamz